Lempar Kotoran ke Dalam Masjid, Pengurus Desak Polisi Ungkap Pelaku

oleh -
Lempar Kotoran ke Dalam Masjid, Pengurus Desak Polisi Ungkap Pelaku
Masjid Jami' Gandus
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, PALEMBANG – Kasus pelemparan kotoran manusia di dalam Masjid Jami’ Gandus, Palembang, Sumatera Selatan kini telah diselidiki. Pengurus masjid mendesak polisi segera ungkap pelaku.

“Kata polisi lagi diselidiki, data-data dan jam-jamnya. Harapan kita supaya cepat ketemu pelaku ini, kita tak tahu rencana dia apa,” terang Pengurus Masjid Jami’, Hendra Gunawan dimintai dikonfirmasi, Selasa (29/10/2019).

Dikatakan Hendra, hingga saat ini tidak diketahui secara apa motif pelaku yang melempar kotoran. Sebab selama dia menjadi Pengurus Harian Masjid Jami’, tercatat tidak pernah ada masalah.

“Kalau selama ini biasa-biasa saja, tak ada masalah. Apa dibayar atau seperti apa kita tidak tahu juga,” kata Hendra dilansir Detikcom.

Secara terpisah, Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamasyah mengatakan hingga kini pelaku masih diselidiki. Didi mengaku laporan sudah diterima Polsek Gandus.

“Laporan sudah diterima, pelaku masih lidik. Secepatnya kita ungkap,” kata Didi.

Untuk diketahui, aksi pelemparan terjadi pada Sabtu (26/10) pukul 23.00 WIB. Dari rekaman CCTV masjid diketahui si pelaku seorang pria tidak dikenal yang menggunakan kaos pink, topi dan celana jeans.

Selain itu, pelaku juga terekam CCTV di Masjid Jami’ masuk lewat pagar utama menggunakan sepeda motor tanpa plat. Warga sekitar disebut tidak ada satupun yang kenal dengan pelaku.

Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

loading...