Legislator Partai Golkar Kembali Sambangi Korban Kebakaran di Jeneponto

oleh -
Legislator Partai Golkar Kembali Sambangi Korban Kebakaran di Jeneponto
Anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Golkar saat menyambangi korban kebakaran di Tobereka, Desa Borongtala, Selasa, (02/10/19).

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO Legislator partai Golkar Nur Amin Tantu kembali sambangi korban kebakaran yang di Tobereka, Desa Borongtala, Kecamatan tamalatea, selasa, (02/10/2019

Ia mengunjungi beberapa korban dan menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, beras, mie instan dan peralatan dapur.

Dihadapan awak media Nur Amin Tantu menghimbau agar masyarakat memperhatikan hal–hal penyebab terjadinya kebakaran.

Apalagi di musim kemarau ini, kobaran api sangat cepat menyebar apalagi rumah warga masih banyak yang semi permanen atau terbuat dari kayu,”Ujarnya

“Kami menghimbau kepada masyarakat Borongtala, khususnya Jeneponto agar memperhatikan hal-hal yang menyebabkan kebakaran, apalagi di musim kemarau ini, “Imbuhnya.

Selain Desa Borongtala, Legislator dari Partai Beringin juga menyambangi korban kebakaran yang ada di Kecamatan Bontoramba untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto yang terpilih di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Itu dari Dapil II Kecamatan Tamalatea-Bontoramba ini, selalu memperhatikan masyarakat yang terkena musibah.

Diketahui kebakaran ini menghanguskan 13 unit rumah milik warga.

Puluhan rumah panggung milik warga di kampung Tobereka, Desa Borong Tala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, hangus terbakar rata dengan tanah, Selasa (24/09) lalu.

Seorang warga Desa Borongtala, Umar menjelaskan, sedikitnya 13 rumah warga tinggal puing-puing lantaran dilalap si jago merah.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor   : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019