Lawan UEA di kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Diperkuat Beberapa Nama Baru

oleh -

CAKRAWALAINFO.id-Timnas Akan melakoni laga tandang pertamanya di Al Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (10/10/2019) pada Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia pada dua pertandingan sebelumnya, pasukan Garuda dua kali menelan kekalahan.

Pada laga pertama Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia pada 5 September 2019, dan dibantai Thailand dengan skor 0-3, pada 10 September 2019.

Dua kekalahan itu terjadi jadi saat Timnas Indonesia menjadi tuan rumah yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun, dua kekalahan tidak akan memupuskan semangat para pemain Timnas Indonesia untuk melawan Uni Emirat Arab.

Hansamu Yama dan rekan-rekannya terlihat santai, Namun Tim Garuda bakal bekerja keras untuk meraih poin pertama di Grup G.

“Kami akan berupaya untuk meraih hasil yang positif melawan UEA, tentunya kami akan bekerja keras mempersembahkan yang terbaik. Tidak ada beban dan tekanan,” kata Hansamu Yama.

Bek Persebaya Surabaya itu mengaku,
Permainan melawa UEA akan berbeda dengan pertandingan yang telah dilakoni Timnas Indonesia.

“Pelatih Simon McMenemy membawa banyak wajah-wajah baru untuk melawan UEA, Seperti, Wawan Hendrawan, Wawan Febriyanto, dan Dendi Santoso,Rezaldi Hehanussa, Abduh Lestaluhu, Lerby Eliandry,”ujarnya

Dengan kehadiran beberapa pemain tersebut, Hansamu Yama yakin akan membawa hasil yang baik buat Timnas.

“Semoga kehadiran wajah-wajah baru bisa membawa hasil positif untuk timnas Indonesia,” tutup Hamsamu dikutif di Bolanusantara.com

Penulis : Redaksi
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019