Lagi-Lagi Kebakaran Terjadi Di Jeneponto, Satu Orang Warga Meninggal Dunia

  • Whatsapp

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Satu Unit rumah panggung di Jeneponto lagi-lagi dilalap si jago merah. Kali ini kebakaran terjadi di Dusun Barobbo, Desa Bulusibatang, Kecamatan Bontoramba, Jum’at (14/11/2020) sekitar pukul 23.15 malam.

Rumah yang kebakaran tersebut diketahui milik De’ge (65) yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. Na’as dalam insiden kebakaran ini, menelan satu orang korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Korban yang meninggal tersebut diketahui atas nama Mile (55), dimana korban meninggal karena panik atau shock hingga mengalami serangan jantung akibat menyaksikan kobaran api yang melalap rumah De’ge.

Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran kali ini, dia meninggal karena shock hingga terkena serangan jantung karena kebakaran itu,” ujar AKP Syahrul.

Saat itu, Mile juga sedang berusaha menyelamatkan harta bendanya, namun karena saking paniknya, Mile tersungkur dan langsung meninggal,” lanjut Syahrul.

AKP Syahrul selaku Kasubag Humas Polres Jeneponto menjelaskan, penyebab kebakaran masih didalami, namun berdasarkan pengumpulan keterangan di lokasi, dimana kebakaran terjadi karena kelalaian korban karena sering bermain korek api.

Karena keseringannya bermain korek api, akhirnya api yang dihasilkan oleh korek tersebut tidak terkendali hingga mengakibatkan rumahnya sendiri terbakar,” pungkas Syahrul.

Korban dalam hal ini Mile, diduga juga mengalami penyakit gangguan jiwa,” tambahnya.

Atas peristiwa tersebut selain menelan satu korban jiwa, pemilik rumah atas nama Mile mengalami kerugian materil ditaksir kurang lebih Rp 80.000.000., (Delapan Puluh Juta Rupiah).

 

• Penulis : Nasil L | • Editor : Nawir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *