Laga Final PSM Makassar vs Persija Akan Berlangsung, Suporter: Insya Allah PSM Juara!

thumbnail

CAKRAWALAINFO.com, MAKASSAR – Laga kursial final leg ke-2 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Kota Makassar akan berlangsung hari ini, Selasa 06 Agustus 2019 pada pukul 16.30 wita.

Pantauan dilokasi, ribuan suporter PSM Makassar padati seputaran Stadion Andi Mattalatta. Laga leg ke-2 hari ini digelar usai dilakukan penundaan oleh pihak PSSI pada 28 Juli lalu.

Penundaan laga leg kedua itu dikarenakan perihal keamanan pasca adanya diduga oknum suporter PSM Makassar yang melakukan pelemparan bus ke official Persija.

Tim Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta itu dibawah asuhan Julio Banuelos tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar malam tadi.

Sementara itu, Mansur salah satu rombongan suporter PSM Makassar berasal dari daerah Kabupaten Jeneponto mengikuti jalannya aksi laga leg kedua itu, mengaku tim asuhan Darije Kalezic akan memberikan hasil yang baik.

“Intinya kami dari daerah akan selalau mendoakan yang terbaik buat PSM, dan mudah-mudahan hari ini kembali PSM tercatat sebagai juara di laga Kratingdaeng,” ungkap Mansur kepada Cakrawalainfo.com, Selasa (06/08/2019).

Diketahui, PSM Makassar menyabet juara pada tahun 1999-2000 pada liga Indonesia Bank Mandiri. Mansur mengaku, dengan digelarnya leg ke-2 ini tim Ayam Jantan dari Timur akan kembali mencetak sejarah.

“Insya Allah Juku Eja (PSM Makassar) akan menang dengan skor 3-0 atau paling tidak 3-1, karena waktu leg pertama PSM dijajal gol 1-0 di Jakarta (SUGBK),” tandas Mansur.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.com 2019

Back To Top