Kunjungi Korban Kebakaran, KMT Salurkan Bantuan

oleh -
KMT Jeneponto serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tobereka, Borongtala, Jeneponto,Jumat,(4/10/2019)

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Komunitas Mancing Turatea (KMT) menggelar bakti sosial (Baksos) dengan mengunjungi korban kebakaran di Dusun Tobereka, Desa Borongtala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan,Jumat,(4/10/2019)

Dalam kunjungannya, KMT memberikan bantuan apa adanya kepada 13 Keluarga korban Kebakaran.

Ketua Komunitas Mancing Turatea (KMT) Kabupaten Jeneponto, Dedi mengatakan, Bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud keprihatinan kepada sesama.

“Hari ini, kami dari Komunitas Mancing Turatea berkedudukan di Jeneponto turun langsung memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang rumahnya terbakar beberapa hari lalu,”ujar Ketua KMT Jeneponto, Dedi, Jumat (4/10/9/2019).

Menurutnya, Bantuan yang di salurkan yakni berupa sembako, Pakaian layak pakai dan uang tunai.

“Bantuan yang kita salurkan hari ini adalah hasil partisipasi teman- teman KMT. Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban para korban,”katanya.

Dedi berharap agar, para korban yang rumahnya hangus terbakar agar sabar menerima cobaan ini.

“Ini merupakan cobaan dan Insyallah ada Hikmah dibalik kejadian ini,”kata Dedi.

Kepala Dusun Tobereka Selatan, Sabiruddin dg Tata yang menerima secara simbolis bantuan tersebut, mengatakan banyak terima kasih

“Saya mewakili para korban mengucapkan banyak terimakasih pak, semoga bantuan yang diberikan hari ini dibalas oleh tuhan yang maha esa, Aamiin,”katanya.

Penulis : Syamsuddin
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019