Korban Penganiayaan di Jeneponto Akhirnya Meninggal Dunia

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO – Syamsuddin Daeng Ngawing(57) yang dianiaya oleh Haris dengan luka tusukan pada bagian perut dan 2 lebih luka tusuk pada lengan sebelah Kanan akhirnya meninggal dunia, Senin (11/11/2019), setelah menjalani perawatan selama sepuluh hari di RS Wahidin, Kota Makassar.

Korban merupakan warga Boronglamu, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Menurut Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul penganiayaan terjadi berawal pelaku berfikiran bahwa kusa milik korban masuk ke lokasi tanaman pelaku dan merusak tanamannya.

Saat itu Syamsuddin (korban) melintas dan langsung didatangi lalu menikam dengan sebilah badik dibagian perut,”Ungkap Syahrul.

Ia juga menambahkan pada saat itu juga Kamaruddin (Anak korban).

Kebetulan melintas dan melihat Bapaknya di Tikam oleh pelaku untuk melerai, namun ia juga ditikam pada bagian dada sebelah kanan.

“Iya, Bapak dan anak ditikam oleh pelaku saat melintas diarea perkebunannya,”tegas Syahrul.

Korban juga sempat mendapatkan perawatan dirumah sakit umum Lanto Dg Pasewang Kabupaten Jeneponto, Kemudian Dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif,”Ujarnya ke CakrawalaInfo.Id.

Selama beberapa hari mendapatkan perawatan di RS Wahidin ia pun menghembuskan nafas terakhirnya Pada pukul 04.00 Wita.

Sementara pelaku penganiayaan kini sudah diamankan pihak kepolisian Resort Jeneponto untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Jenazah Almarhum sudah berada dirumah duka Kampung Alla”,Desa Boronglamu, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Penulis   : Ibnu Gaffar
Editor     : Agil Munawar
©|CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top