Komunitas PDK mengadakan Baksos di lokasi warga yang terkena musibah kebakaran

  • Whatsapp

CAKRAWALAINFO.id, SIDRAP — Komunitas PDK ( Persaudaraan dalam kebersamaan ) kabupaten Sidrap yang berdiri pada tanggal 16 Juni 2020 yang beranggotakan 2.879 orang dari berbagai kalangan mengadakan Baksos kemasyarakat yang terkena musibah kebakaran pada hari Selasa tanggal (20/10/ 2020) pukul 13.00 WITA

Dalam kegiatan Baksos yang dihadiri ketua PDK (Persaudaraan dalam Kebersamaan) kabupaten Sidrap Arman Yasir, SS, MM dan puluhan anggota Komunitas PDK dan dihadiri juga Kepala Kelurahan Lakessi kabupaten Sidrap Kasri, S.Sos dilokasi musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Lakessi kabupaten Sidrap atas nama Hj. Nurhayati beberapa waktu lalu mengakibatkan rumah kediaman warga tersebut habis dilalap jago merah dan rata dengan tanah.

Dalam penelusuran awak Media di lokasi kebakaran, Rumah warga tersebut kelihatan rata dengan tanah dan tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan

Menurut Hj. Nurhayati yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan,” awal mula terjadinya kebakaran saat selesai memasak dibawa rumah dan naik kerumah panggungnya, tidak disangka tiba tiba api dibawa rumah membesar dan membakar tumpukan kayu dan barang barang yang ada dibawa rumahnya, seketika itu para tetangga berteriak kebakaran dan ada yang menghubungi armada kebakaran Sidrap,” ungkapnya.

Selanjutnya Hj.Nurhayati menambahkan,” karena tiupan angin yang kencang sehingga dalam waktu singkat rumahnya habis dilalap api,” bebernya.

Penulis : Kadir A.Setiawan
Editor   : syam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *