Keren, Kapolres Bantaeng Kayuh Becak ke Kodim 1410 Beri Kue HUT TNI

oleh -
Keren, Kapolres Bantaeng Kayuh Becak ke Kodim 1410 Beri Kue HUT TNI
Kapolres Bantaeng mengayuh becak ke Makodim 1410 Bantaeng

CAKRAWALAINFO.id, BANTAENG — Peringatan Hari Ulang Tahun  atau HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) dilaksanakan di seluruh Indonesia pada 5 Oktober 2019.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan mengayuh Becak bersama Wakapolres Bantaeng membawa kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng.

Ia mengayuh becak menuju ke lapangan Apel Kodim 1410 Bantaeng di Pantai Seruni Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, Sabtu (05/10/2019).

Kapolres Bantaeng beserta PJU dan seluruh personilnya mengambil titik star di halaman rumah jabatan (Rujab) Polres Bantaen, di jalan Kartini Kelurahan Pallantikan Kecamatan Bantaeng.

Ia berjalan kaki menuju markas Kodim 1410 Bantaeng sambil diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.

Para anggota Kodim yang yang sedang melaksanakan Upacara HUT TNI pun dibuat terkejut dengan kehadiran jajaran personil Polres Bantaeng,

Itu dipimpin langsung Kapolres dan Wakapolres Bantaeng.

Rombongan pun disambut hangat oleh Pasi Ops Kodim 1410 Bantaeng Kapten Infanteri Amran yang mewakili Dandim 1410 yang sedang mengikuti Upacara HUT TNI ke 74 di Kabupaten Bone.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan berharap Semoga ke depan Kerjasama antara Kodim 1410 Bantaeng dengan Polres Bantaeng.

“Ini tentunya dalam memberikan pengabdian kepada NKRI terutama Stabilitas Kabupaten Bantaeng  tetap terjaga dan semakin berkwalitas,” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan, ucapan selamat Dirgahayu TNI RI ke-74.

“Dirgayahu ke 74 TNI khususnya Kodim 1410 Bantaeng dan jajaran, mudah-mudahan TNI juga semakin Profesional dan tetap juga menjadi kebanggan Rakyat, bersama TNI-Polri” harapnya.

Penulis : Supriadi Awing
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019