Kerap Jadi Sorotan, Iqbal Suhaeb Ikut Dinsos Gelar Sidak Anjal dan Gepeng

oleh -
Anjal dan gepeng
Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb saat membantu evakuasi pengemis dari atas mobil.
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb ikut dalam aksi sosial penanganan anak jalanan dan pengemis melalui Dinas Sosial.

Dalam hal ini Dinas Sosial Kota Makassar. Iqbal Suhaeb turut serta melakukan sidak terhadap sejumlah Anjal atau anak jalanan dan Gepeng mengatasi permasalahan itu yang saat ini maraknya menjadi sorotan publik.

“Sesuai instruksi langsung dari Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, saya selaku Pj Walikota turut serta melihat kondisi dan mengatasi persoalan anak jalanan yang tersebar di beberapa titik,” kata dia saat dikonfirmasi, Rabu (28/8/2019).

Rapat internalRapat Internal Pj Walikota Makassar bersama Dinas Sosial Makassar atasi Anjal dan Gepeng.

Menanggapi hal itu, salah satu anak gelandangan diamankan oleh Iqbal Suai dalam hal ini turut didampingi Kadinsos Kota Makassar.

“Dengan dilakukannya sidak ini, kita juga melakukan rapat bersama Kadis Sosial Kota Makassar dan sejumlah pejabat struktural Dinsos untuk terus mengatasi persoalan Anjal dan Gepeng di Kota Makassarn” tambah dia.

Ia menambahkan, saat ini TRC Saribattang dari Dinsos Makassar terus menggenjot persoalan Anjal dan Gepeng yang tersebar di Kota Makassar.

“Kita terus mengoptimalkan kinerjanya, dan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi, serta bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Dinas Kesehatan Kota Makassar untuk persoalan masing-masing terkait,” pungkasnya.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...