Kepala ULP Bantaeng Bantah Tak Usir Dirut PT Ijiminasi Galaksi Makmur

oleh -
Kepala ULP Bantaeng Bantah Tak Usir Dirut PT Ijiminasi Galaksi Makmur
Kepala ULP Bantaeng, Nasir Madong
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, BANTAENG – Terkait tudingan pengusiran pihak PT Ijiminasi Galaksi Makmur, Kepala ULP Bantaeng menanggapi hal itu.

Pasalnya pihak PT Ijiminasi merasa diusir ketika menyambangi kantor ULP di kantor Bupati Bantaeng pada Kamis (29/8) kemarin.

 

Baca juga : ULP Bantaeng Dituding Usir Pemenang Tender PT. Ijaminasi

 

Kepala ULP Nasir Madong mengatakan, terkait dugaan pengusiran oleh Direktur PT Ijiminasi Galaksi Makmur itu tidak benar. Melainkan siapa saja yang menyambangi atau bertamu dilayani dengan baik.

“Terkait pengusiran dan pelayanan kurang memuaskan oleh rekan itu, pihak pokja melayani siapa saja dan harus ada pelayanan prima, itu tidak benar atas tudingannya,” kata Nasir Madong.

Ia menjelaskan, terkait proses tender dilakukan pada kepanitiaan Pokja Bantaeng, saya hanya menerima hasil pemenang tender.

“Persoalan proses tender saya tidak mengetahuinya. Dan semua proses itu diketahui pokja,” tambah Nasir.

Pihaknya mengaku, PT. Ijiminasi Galaksi diduga tidak memenuhi persyaratan memenangkan tender, karena ada 5 item uji lef yang tidak terpenuhi.

“Tidak seperti tahun kemarin proses tender sistim manual, sekarang pengajuan tender dan hasil tender melalui sistim online,” tandasnya.

 

Baca juga: Baru Menjabat, Ketua DPRD Bantaeng Pecahkan Kaca Meja Sidang

 

Nasir menyarankan agar pihak-pihak yang ingin menui bagian tender Pokja Bantaeng tidak bertepatan dengan agenda yang diikuti.

“Kalau mau menemui bagian tender Pokja Bantaeng, mereka tidak ada diruangannya, karena nanti setelah ada kegiatan pertemuan baru dia ada diruangannya, hari ini mereka tidak ada diruangannya,” pungkasnya.

Sebelumnya pihak Direktur PT Ijiminasi Galaksi menyambangi kantor ULP Bantaeng, dan diduga telah diusir oleh pegawai.

Sementara itu ia jua mengaku telah memenangkan proses tender pengadaan barang berupa seragam sekolah, dalam hal ini adalah janji politik Bupati Bantaeng pada pemilihan Bupati lalu, Ilham Azikin.

“Pengadaan seragam sekolah ada 3 tingkatan mulai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) dan anggarannya berkisar 900 juta,” jelas Nasir.

Penulis : Supriadi Awing
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...