Keluarga dan Kerabatnya Berdatangan Menunggu Jenazah Krisdayanti

oleh -
Keluarga dan Kerabatnya Berdatangan Menunggu Jenazah Krisdayanti
Sejumlah keluarga dan kerabat korban menunggu kedatang jenazah Krisdayanti

CAKRAWALAINFO.id, TAKALAR — Kedatangan jenazah Krisdayanti (20) salah satu korban kerusuhan di Wamena Papua telah ditunggu sejumlah keluarga, dan kerabatnya.

Krisdayanti adalah warga asli Dusun Kaballokang, Desa Bontolanra, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Jenazah Krisdayanti dikabarkan akan tiba hari ini, sekira pada pukul 18.00 Wita petang nanti.

Kerusuhan ini berbuntut panjang di Wamena. Bahkan kata Nasrun, salah satu pamanya mengatakan, dirinya sempat pulang datang ke Sulsel.

“Sebelumnya itu dia pulang, bersama anaknya Khairu Hasim (1), saat lebaran Idhul Adha,” katanya kepada Cakrawalainfo.id, Kamis (26/09/2019).

Saiful Gading (25), suaminya, lanjut Nasrun, menikah dengan Krisdayanti di tanah kelahirannya, Kabupaten Takalar.

Krsidayanti dikabarkan tah merantau ke Papua sejak duduk dibangku kelas 2 SMP bersama keluarga, ia juga menjajakan hidangan khas Sulsel, seperti coto di Wamena.

“Sejak kelas 2 SMP dia ke Wamena, jadi menikah sama Saiful itu di sini (Takalar, red), pulang ji waktu menikah,” kata Nasrun kepada Cakrawalainfo.id.

Jenazahanya dikabarkan telah tiba di Sentani yang diangkut menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara (AU) pada Rabu (26/09) malam.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019