Kasat Lantas Polres Bantaeng Tatap Muka Dengan Awak Media, Ini Yang Dibahas

oleh -
Kasat Lantas Polres Bantaeng berswafoto bersama awak media, Kamis, (12/9/19)

CAKRAWALAINFO.id, BANTAENG— Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Badrus, menjalin silaturahmi para pekerja Jurnalis dan LSM di warkop Kapten Jalan Dahlia, Kelurahan Pallantikan, Kebupaten Bantaeng, Kamis, (12/9/2019).

Menurut Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Badrus, kegiatan tatp muka ini, mempererat silaturahmi dan saling mengenal terhadap semua mitra kerja Jurnalis.

“Saya baru satu minggu bertugas di Polres Bantaeng selaku Kasat Lantas, sebelumnya saya bertugas Kabid Lakalantas di pelabuhan selama 6 tahun Makassar.” ungkap Badrus.

Masih kata Badrus selama operasi patuh terakhir kemarin tanggal 11/9/2019, jumlah pengendara mendapat tilang sebanyak 193. Selain tilang, juga terjadi 5 kejadian kecelakaan selama operasi patuh.

Lanjut Kasat Lantas, besar kecilnya suatu daerah tergantung Jurnalisnya, makanya kami dan jajarannya mengharapkan kerja sama yang baik terhadap mitra kerja Jurnalis dan LSM, semoga kedepan semoga masyarakat Bantaeng menyadari kelengkapan pengendara roda dua dan empat. Kami tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat hingga masuk ke sejumlah sekolah. Tutup Badrus dihadapan cakrawalainfo.id.

Sementara Kanit Regident Muh. Ali mengatakan Kebanyakan pelanggaran secara kasat mata yaitu kendaraan roda dua yang tidak pakai helem, dan menggunakan knalpot racing ada juga pengendara yang menunggak pajaknya.

Penulis : Supriadi Awing
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019