Karung Berisi Mayat di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Polman

oleh -
Karung Berisi Mayat di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Polman
Sosok mayat ditemukan tewas di dalam karung saluran irigasi |

CAKRAWALAINFO.id, POLMAN — Sosok mayat gegerkan warga Dusun Padang, Desa Segerang, Kecamatan Mapili, Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat

Mayat tersebut ditemukan Jumat (04/10) siang tadi. Korban yang ditemukan itu telah membusuk, belakangan diketahui kroban tersebut berjenis perempuan.

“Iya tadi setelah kami mendapat laporan dari warga setempat, yang curiga ada karung ditemukan dalam saluran irigasi, awalnya disangka berisi bangkai binatang, namun setelah diperiksa,” kata Babinsa Desa Segerang Serma Gappar.

Menurut Serma Gappar, awalnya warga yang menemukan takut membuka karung tersebut, itu lantara melihat ada sehelai rambut, makanya langsung dilaporkan

”Setelah kami periksa ternyata karung tersebut berisi mayat seorang perempuan,” paparnya.

Sementara itu petugas dari Polres Polewali Mandar yang dibantu petugas dari Polsek Wonomulyo yang tiba di lokasi kejadian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat wanita ini dan penyebab kematian tersebut.

“Kami baru tiba di lokasi, nanti setelah olah TKP baru diinformasikan, sabar dulu ya,” kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaeni yang dihubungi media.

Kapolsek Wonomulyo AKP Deny Irwansyah menambahkan, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Jenazah mayat dalam karung ini dievakuasi petugas ke RSUD Polman, untuk dilakukan autopsi.

“Kalau untuk dugaan sementara belum bisa kita pastikan, karena kita belum melihat adanya luka di tubuh korban, kita akan menunggu hasil autopsi yang akan dilakukan tim forensik,” terang Deny.

Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019