Kapolres Jeneponto “Seruduk” Kodim 1425, Ada Apa?

oleh -
Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah menyuapi Kue Tard dalam rangka HUT TNI ke-74.

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah bersama jajarannya seruduk Kodim 1425, Sabtu,(5/10/2019),sekira pukul 08.30 Wita

Kedatangan jajaran Polres  Jeneponto ke Makodim 1425untuk memberikan kejutan  dalam rangka HUT TNI ke-74.

Sambil membawa kue Ultah dan nasi tumpeng, AKBP Ferdiansyah bersama rombongannya tiba di Kodim 1425 setalah jajaran Kodim 1425 melaksanakan upacara.

 

Baca juga : Makan Hanya Mie instan, Persijo Berhasil Lolos ke 8 Besar Liga 3 SulSel

Rombongan Polres Jeneponto disambut disambut Kasdim dan pejabat utama Kodim  Jeneponto bersama jajarannya.

Momen bahagia itu berlangsung di halaman Makodim 1425, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Jeneponto dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Jeneponto

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, menymengat,  kejutan khusus yang diberikan di HUT TNI ke-74 sebagai bentuk sidilitas Polri dengan TNI di Kodim 1425 Jeneponto.

“Ini surprise dari Polres Jeneponto kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke-74, kami mengucapkan dirgahayu HUT TNI ke-74, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”tutur AKBP Ferdiansyah ke Cakrawalainfo.id, Sabtu, (05/10/2019).

Dia berharap, ke depan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya antara Polres Jeneponto dan Kodim 1425 Jeneponto dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Suasana semakin akrab saat Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah juga terlihat menyuapi Kasdim, Mayor Inf. Arfad A. Maujik pertanda ucapan selamat Ulang Tahun untuk TNI.

Sementara itu Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf.Irfan Amir mengatakan, ini sebagai wujud sillaturrahmi dalam momen Ulang Tahun TNI ke 74 dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri,”Ujarnya.

“Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri, dalam hal ini utamanya Kodim 1425 Jeneponto dengan Polres Jeneponto, dan mohon maaf kami tidak ikut dalam kegiatan di kodim berhubung kami Upacara di Korem, Kabupaten Bone,” ujar Irfan di tempat terpisah.

 

Baca juga : Ditinggal Orang Tua, Bocah 8 Tahun di Gowa Gemar Nyanyi Daerah

Ia menyebut, selama pelaksanaan tugas bersama Polres Jrneponto, jalinan hubungan erat bukan saja terbangun antara level pimpinan saja. Melainkan telah menjangkau dan terjalin baik ke seluruh anggota.

“Hubungan kami, sudah begitu akrabnya bukan saja level pimpinan melainkan sampai level bawah (anggota). Baik sudah seperti keluarga sendiri dalam setiap menjalankan tugas. Dan ini seperti merayakan ulang tahun keluarga sendiri. Bravo TNI-Polri,” pungkas Irfan.

Kehadiran rombongan anggota Polres Jeneponto disambut baik oleh para Pejabat utama Kodim 1425 beserta staf dan Ibu-ibu persit.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor. : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019