Kabupaten Jeneponto Dapat Bantuan Alat Kesehatan Dari Anggota DPR-RI Aliyah Mustika Ilham

  • Whatsapp

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Anggota DPR RI Komisi IX, Hj. Aliyah Mustika Ilham menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan yang bersumber dari kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Sulsel.

Bantuan alat kesehatan yang disalurkan berupa Ventilator sebanyak 2 buah dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar di Baruga kalabirang kompleks Rujab Bupati Jeneponto, Selasa (20/10/2020).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Aliyah Mustika mengatakan bahwa, “pemberian bantuan ini sebagai bentuk aksi nyata terhadap Pemerintah Daerah (Pemda) yang saat ini masih terus berjibaku dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lanjut istri mantan Walikota Kakassar Ilham Arif Sirajuddin tersebut bahwa, “semoga alat ini dapat dipergunakan bagi yang membutuhkan nantinya,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengatakan bahwa, “janji ibu Aliyah untuk membantu jeneponto kembali dibuktikan, semoga kedepan semakin bertambah terus hal positif yang ibu Aliyah berikan ke masyarakat jeneponto, serta apresiasi buat segala perhatian yang diberikan,” ungkap Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar.

Turut mendampingi Bupati Jeneponto Sekda Jeneponto H. Syafruddin Nurdin, Kadis Kesehatan Susanty mansyur, Direktur RS Lanto Daeng Pasewang drg. Bustamin, Kepala Bagian Humas Mustaufiq, dan para pejabat lingkup Dinas kesehatan dan RS Lanto Daeng Pasewang.

 

• Jurnalis : Nasir Tinggi | © Cakrawalainfo.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *