Inilah Tiga Lokasi Di Gowa Yang Jadi Sasaran Operasi Yustisi

  • Whatsapp

CAKRAWALAINFO.id, GOWA — Personil yang terlibat dalam operasi Yustisi di kabupaten Gowa terdiri dari personil kodim 1409, Polres Gowa dan Satpol PP.

Patroli Yustisi yang lakukan oleh gabungan melakukan serangkaian kegiatan pemeriksaan penggunaan masker kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Operasi yustisi yang dilakukan pada pagi tadi Selasa (15/09/2020) di antaranya di batas kota Gowa, Makassar, di Jl. Tun Abdul Razak dan Jl. Sultan Hasanudin.

Para personil patroli menyasar pengendara yang melintas baik masuk maupun keluar dari kabupaten Gowa sementara satu regu lainnya memasuki pasar Minasaupa.

Yang menarik dalam operasi yustisi pagi tadi di pasar Minasa Maupa Sungguminasa dimana beberapa pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dilakukan penindakan dengan memberikan tindakan secara tertulis melalui blanko teguran.

Kabag Ops Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan operasi mengatakan,”operasi hari ini memang sifatnya tahap penindakan secara lisan dan tertulis tetapi disaat Perda sudah diundangkan maka penindakan secara administratif akan kita lakukan,” tegas KOMPOL Tamba Hamid

Terpisah Kapolres Gowa berharap seluruh masyarakat kabupaten Gowa untuk patuh pada protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker karena tindakan tegas dari tim operasi Yustisi akan dilakukan dalam waktu dekat, tegas AKBP. Boy FS Samola

 

Penulis : Ilham S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *