Ini Program Calon Kades Incamben Desa Kayuloe Timur

oleh -
Calon Kepala Desa Kayuloe Timur Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto,H Herman Bella
Loading...

CAKRAWALAINFO.id,JENEPONTO-Calon Kepala Desa Kayuloe Timur nomor 2, H Herman Bella yakin memenangkan Pilkades di Desa Kayuloe Timur.

Calon Kades yang menyusung tegline Restu ta itu merupakan calon kades Incamben yang terbilang sukses membangun desa Kayuloe Timur Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto

Ditemui di Kediamannya, Pria yang akrab disapa Dg Bella mengaku berhasil membangun kantor desa, lapangan olah raga dan berbagai program kerja yang Ia usung di periode pertamanya.

Masuk bertarung kembali di Pilkades desa Kayuloe Timur, H Bella memiliki program unggulan yakni pembangunan rumah Hafids untuk warga Desa Kayuloe Timur.

Bahkan program rumah hafids telah diamini oleh tokoh agama di desa tersebut.

“Di pilkades kali ini saya mengusung slogam Restu Ta. Slogam itu merupakan akronim dari Religius, Sejahtera, unggul, tentram dan beradab,” kata H Herman Bella, Sabtu,2 November 2019

Dari slogam itu, H Bella akan jabarkan melalui program kerja.

“kami telah menyampaikan itu saat kampanye kepada masyarakat, Insya Allah dengan apa yang telah perbuat diperiode yang lalu, saya yakin masyarakat akan mengamanahkan saya mempin Desa Kayuloe Timur di Periode kedua,” pungkasnya.

Diketahui, di Desa Kayuloe Timur terdapat empat calon desa yang akan bertarung.

Penulis : Syamsuddin
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

loading...