Hendak Berlibur, Mahasiswi Asal Jeneponto Tewas di Bulukumba

oleh -
Hendak Berlibur, Mahasiswi Asal Jeneponto Tewas di Bulukumba
Jenazah gadis asal Jeneponto saat berada di Puskesmas Bontobahari. | Dok Istimewa

CAKRAWALAINFO.id, BULUKUMBA Sebelumnya, seorang gadis asal Jeneponto diduga tewas akibat mengalami keserupan di Kabupaten Bulukumba.

Dirinya hendak menikmati liburan di Wisata Pantai Pasir Putih Bira, Bulukumba. Gadis asal Jeneponto itu merenggut nyawanya karena diduga serangan jantung.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bonto Bahari AKP A. Akbar Munir, mengatakan peristiwa tewas nya gadis asal Jeneponto ini diduga karena serangan jantung.

“Diketahui itu pada Sabtu (14/09) kemarin akan melakukan kunjungan wisata di Tanjung Bira, itu mereka adalah rombongan STAI Al-Amanah Jeneponto,” katanya. Minggu (15/09/2019).

Dia dan rombongannya tiba di kawasan wisata sekira pada pukul 17.00 Wita dan menuju di salah satu wisma bernama wisma Awandi berlokasi dalam areal kawasan wisata.

Pada saat rombongan tiba dipenginapan tersebut korban bersama dengan rekan-rekan lainnya turun dari mobil yang ditumpangi, lalu korban berjalan masuk menuju kamar penginapan.

“Namun pada saat korban akan masuk ke kamar tiba-tiba dirinya pingsan,” terang Kapolsek.

Bahwa rekan korban, kata Kapolsek, sempat memberikan pertolongan pertama, namun naas berkata lain. Korban tetap tidak sadarkan diri.

Korban pun dibawa ke Puskesmas Bontobahari yang berjarak kurang lebih 10 Km dari penginapan. Setelah sampai di Puskesmas, korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia.

“Korban bernama Salwiah Baharuddin berusia 18 tahun mahasiswi STAI Al-Amanah asal Kabupaten Jeneponto. Korban meninggal diduga karena sakit jantung, sebagaimana pemeriksaan dokter di Puskesmas Bonto Bahari tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik,” pungkasnya.

Sebelumnya, salah seorang pengguna media sosial facebook bernama Andi Manangkasi, mengunggah foto korban.

Dalam unggahannya menuliskan ‘Mahasiswa asal jeneponto yg meninggal di bira semalam, bukan karena kesurupan tapi serangan jantung.’

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019