Gubernur Sulsel Minta Anggota Dewan Terpilih Kubur Atribut Kampanye

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengajak para Calon Legislatif (Caleg) anggota DPRD terpilih dari Kabupaten Bone, Bulukumba dan Maros untuk membangun jaringan dan jangan berharap dari APBD saja.

“Mari kita kubur atribut kampanye dalam-dalam, dengan sama-sama menatap masa depan untuk membantu APBD kita. Mari kita sama-sama membangun jaringan untuk membantu daerah kita, jangan berharap dari APBD saja,” jelas Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada acara Orientasi Anggota DPRD Kabupaten Maros, Bulukumba dan Bone yang diadakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemprov Sulsel.

 

Baca juga: Bandara di Toraja Beroperasi Desember, NA: Toraja Adalah Aset Dunia

 

Orientasi ini diikuti langsung para anggota DPRD terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 lalu. Mereka pun mendapatkan arahan langsung dari Gubernur Sulsel bagaimana strategi untuk mendukung pembangunan di daerah masing-masing.

“Anggota DPRD adalah mitra strategis pemerintah. Semoga bapak ibu sekalian menjadi anggota DPRD yang diberkahi dan dapat mempercepat pembangunan daerah masing-masing,” harap mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Pada kesempatan itu juga Nurdin berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan Sulsel sebagai provinsi percontohan di Indonesia.

 

Baca juga: Segera Tampung Air, Besok Air PDAM Gowa Tak Mengalir, Ini Wilayahnya

 

“Saya kira kita harus mulai dari Sulawesi Selatan untuk menjadi role model bagi seluruh Indonesia. Anggota ini adalah aset-aset terbaik dari tiga kabupaten ini. Dan tiga kabupaten ini siap menerima mitra baru maupun mitra lama,” pungkas mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Kegiatan ini dihadiri 40 orang anggota DPRD terpilih dari Kabupaten Bulukumba.

45 orang anggota DPRD terpilih Kabupaten Bone dan 35 orang anggota DPRD terpilih Kabupaten Maros.

Penulis : Agung
Editor : Ibnu Gaffar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top