Glenn Fredly Akan Konser di Indonesia Bagian Timur Tahun 2020 Mendatang

  • Whatsapp
Glenn Fredly Akan Konser di Indonesia Bagian Timur Tahun 2020 Mendatang
Glenn Fredly

CAKRAWALAINFO.id, JAKARTA – Karier bermusik Glenn Fredly akan menginjak usia 25 tahun pada 2020. Untuk merayakannya, pelantun ‘Kasih Putih’ itu telah menyiapkan sejumlah rencana.

Salah satu rencananya adalah menggelar konser di Indonesia Bagian Timur. Bila berjalan sesuai rencana, konser itu akan dilaksanakan pada September dan Oktober 2019.

Bacaan Lainnya

Konser itu akan menyambangi Nusa Tenggara Timur, Papua dan Maluku. Tidak hanya itu, rangkaian perayaan tersebut bakal berlangsung selama satu tahun penuh.

“Sebelumnya, di awal tahun kami akan mendatangi Surabaya, setelah itu baru kami konser di tiga titik di Indonesia Timur pada September hingga Oktober. Ditutupnya awal tahun 2021 di Jakarta,” urai Glenn ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019) dilansir detikcom.

Glenn mengungkapkan selama 25 tahun ia berkarya, ada banyak pihak yang membantunya. Orang-orang yang mengisi perjalanan kariernya itu yang akan turut dirayakan.

“25 tahun tentunya bukan perjalanan yang singkat untuk saya pribadi. Itu jadi pengingat, saya bisa sampai di titik ini bukan karena saya sendiri, tapi banyak orang-orang yang membawa saya pada titik ini,” tutur Glenn.

“Jadi saya bukan merayakan saya sendiri, tapi merayakan orang-orang di sekeliling saya yang membawa saya hingga sampai di titik sini,” tambahnya.

Dalam rangkaian perayaan tersebut, Glenn tidak hanya akan menyajikan suguhan musik. Ia mengatakan akan menggabungkan sejumlah ranah kesenian dalam perayaannya nanti.

“Musik bertemu dengan science, bertemu dengan lintas kreatif lainnya. Saya terinspirasi atau dibantu oleh begitu banyak orang dan itu lintas disiplin. Musik mempertemukan saya dengan orang-orang di lintas disiplin di luar musik,” ujarnya.

Editor : Indah
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *