Dua Periode di Senayan, Kini Thita Fokus Urus Keluarga

oleh -
Indira Chunda Thita Syahrul bersama sang putri, Andi Tenri Bilang Radisyah Melati.

Dikabarkan Jurnalis Cakrawalainfo.id, Ilho Adhyaksa.

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Kurang lebih 10 tahun sibuk dengan aktifitasnya sebagai Anggota DPR RI, kini Indira Chunda Thita Syahrul ingin lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Sang Putri, Andi Tenri Bilang Radisyah Melati.

Selama menjabat sebagai wakil rakyat, Thita yang terkenal dengan jargon “Dekkeng” ini, lebih banyak meluangkan waktunya bersama masyarakat di daerah pemilihannya.
Terlebih ia berada di Komisi IV, yang membidangi Pertanian, Perikanan Kelautan, Kehutanan, dan Bulog yang membuat aktifitasnya sangat padat.

Kini, Bibie, sapaan Andi Tenri Bilang Radisyah Melati, sudah di tahap semester akhir dan harus menyusun skripsi untuk menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas). Naluri sebagai seorang Ibu, tentunya Thita merasa berkewajiban mendampingi sang putri tercinta.

“Sebelumnya, waktu saya lebih banyak di Senayan dan Dapil. Sekarang, alhamdulillah bisa lebih banyak waktu untuk Bibie. Apalagi kan sekarang dia sedang skripsi,” kata Thita yang dikenal dengan tagline Aksi Nyata ini ketika ditanya mengenai aktifitasnya.

Ia berharap, dengan waktunya yang lebih banyak untuk mendampingi putrinya, Bibie bisa lebih rileks menghadapi tahap akhir penyelesaian pendidikannya.

“Biasanya kan orang kalau lagi skripsi itu tegang, karna tekanan di kampus lumayan tinggi. Makanya, memang butuh didampingi,” tuturnya.

Selain lebih banyak bersama keluarga, Thita juga masih aktif menghadiri undangan berbagai acara, untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Editor : Rheynold.