Dua Orang Pelajar di SMAN 8 Takalar Diduga Dianiaya Kepsek

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, TAKALAR Dunia pendidikan di Kabupaten Takalar kembali tercoreng dengan kasus dugaan penganiyaan terhadap seorang siswa yang dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah di SMAN 8 Takalar.

Tak hanya Kepala Sekolah, staf dan satpam sekolah juga turut melakukan penganiyaan itu terhadap siswa.

 

Baca juga: UPDATE : Kondisi Kedua Pelajar yang Ditabrak Bus di Takalar

 

Sekolah itu terletak di Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

“Di sekolah sudah sering terjadi, dan bukan cuma saya dan Irham yang ditampar, tapi sudah ada juga beberapa teman yang di sekolah pernah mendapatkan perilaku seperti ini,” kata Syahrul kepada wartawan Cakrawalainfo.id, Sabtu (31/8/2019).

 

Baca juga: Pemdes Popo Takalar Siapkan Lima Hektare Penangkaran Benih Padi dan Jagung

 

Diketahui kedua siswa itu, Muh Syahrul dan Irham merupakan siswa di SMA Negeri 8 Takalar. Sementara Syahrul duduk dibangku kelas 12 (IPS) dan Irham kelas 11 (IPA).

Keduanya mengaku ditampar oleh Kepala Sekolah yang dijabat oleh Ibrahim Imba, tata usaha H. Rowa, dan Satpam sekolah Daeng Tompo.

“Beberapa tema saya disekolah pernah mendapat perlakuan yang sama dari oknum pihak sekolah kami tanpa di ketahui apa kesalahan fatal kami” kata Muh Syahrul, Sabtu (31/8/2019).

 

Baca juga: Bersama Bendahara, Kepala Bappelitbang Takalar Terbukti Korupsi APBD

 

Sementara Irham mengaku, beberapa rekan sekolahnya juga telah dikeluarkan oleh pihak sekolah tanpa sepengetahuan mereka. Mereka juga tidak tahu apa alasan pihak sekolah mengeluarkan siswa itu.

“Selain dari masalah pemukulan, juga sudah ada beberapa teman saya yang dikeluarkan dari sekolah tanpa diketahui dengan jelas apa pelanggarannya.

Selanjutnya…
Dan kemarin kasus pem…

Penulis : Zainuddin
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top