Dua Kali Merenggut Nyawa, Pemilik Rumah Bernyanyi di Bantaeng Terancam Pidana

oleh -
Pemilik rumah bernyanyi Lebong saat diperiksa di kantor Polsek Pajukukang, Bantaeng.
Loading...

CAKRAWALAINFO,id, BANTAENG— Terkait Insiden meninggalnya seorang lelaki  asal Kabupaten Bulukkumba berinisial PJ, Jumat (6/9/2019) lalu, di dalam kamar sebuah tempat bernyanyi di jalan poros Bantaeng Bulukkumba kampung Baruga, Desa Baruga, Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, alhirnya pihak kepolisian mengambil tindakan tegas.

Kapolsek Pa’jukukang AKP Saharuddin mengatakan untuk memproses keabsahan ijin yang di miliki Lebong akan kami pelajari, kita juga sudah periksa di penyidik Polsek, pajukukang sambil memberikan berkas un tuk dibaca,”ungkapnya.

Selama ini pemilik rumah bernyanyi banyak kali disurati untuk tidak berjualan miras dan beberapa kali juga diperiksa di kantor Polsek bahkan di Polres Bantaeng, untuk di tindak lanjuti laporan masyarakat karena keberadaan tempat bernyanyi ini sangat meresahkan warga”Lanjutnya.

Kapolsek Pa’jukukan juga sempat marah lantaran Lebong kerap berucap kebohongan dihadapan publik, apalagi kematian PJ asal Kabupaten Bulukumba kemarin, didalam kamar karokean itu disangga olehnya.

“Pengelola rumah bernyanyi selalu membuat pernyatan bohong dihadapan publik, apalagi kemrin ada kasus kematian didalam kamar tempatnya,”Ujar Kapolsek Pajukukang.

Ia juga menambahkan sudah dua kali kami memberikan teguran agar menghentikan ativitas jual minuman keras (miras), kalaupun ada surat ijinnya, itu bukan polsek memngeluarkan tapi pemda Bantaeng dan itu akan dicek ke absahannya.

Jadi kasus kematian PJ di tempat rumah bernyanyi kita akan proses dan memanggil beberapa saksi termasuk perempuan pendamping PJ yang pada saat itu menemani,”Ucapnya.

“Pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Pa’jukukan tetap menindak lanjuti insiden ini, karena surat ijin terbit tanpa melalui pengantar Polsek Pa’jukukang, Namun harus ditutup tempat karokean tersebut,” Tutup Saharuddin.

Sebelumnya juga ada kasus yang sama ditempat tersebut, bahkan perempuan yang sama juga yang diketahui YY, dan masyarakat Bantaeng meminta kepada Kapolres dan Pemda Bantaeng agar memusnahkan tempat Porstitusi ilegal apalgi menjual miras.

Penulis : Supriadi Awing
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

loading...