Disambut Bupati Iksan Iskandar, Pangdam XIV Hasanuddin Kunker ke Jeneponto

  • Whatsapp
Bupati Iksan Iskandar sedang berbincang bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Makodim 1425/Jeneponto.

CAKRAWALA info.id, JENEPONTO– Bupati Iksan Iskandar menerima kunjungan kerja (kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Makodim 1425/Jeneponto, pada Kamis, (22/07/2021)

Kedatangan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno ke Jeneponto dalam rangka melakukan kunjungan kerja dengan salah satu agenda utama yakni Funbike bersama puluhan anggota Kodim 1425 dengan rute poros Jeneponto-Bantaeng.

Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin diterima langsung oleh Bupati Iksan Iskandar beserta dandim 1425/Jeneponto Letkol.Inf Gustiawan  Ferdianto, Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin dilaksanakan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sambil bersantap pagi dan bincang santai.

Selanjutnya Pangdam XIV/Hasanuddin beserta Dandim 1425/Jeneponto Gustiawan Ferdianto dan puluhan peserta Fun bike  lainnya dilepas secara resmi oleh Bupati Iksan Iskandar di pintu keluar Makodim 1425/Jeneponto

Berdasarkan rencana, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta puluhan peserta lainnya akan Mengambil start di Makodim 1425, melewati poros Jeneponto, cek point dipantai seruni dan Finis di rumah jabatan Bupati Bantaeng dengan jarak tempuh 64,9 km kilometer

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno mengatakan, bahwa giat ini dilakukan untuk menjaga kebugaran prima dalam menjalankan tugas kedepannya, serta bukti nyata, sinergitas, solidartas, keterpaduan antara TNI, Polri dan pemerintah daerah.

“Acara ini kami selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga solidaritas antara TNI Polri dan Pemerintah Daerah,” kata Mayjen TNI Mochamad.

Turut hadir mendampingi bupati yakni Dandim 1425/Jeneponto Gustiawan  Ferdianto, Kapolres, kadis Kominfo Manrancai Sally, Kasatpol PP M. Nasuhan, Kadis PU H.Arifin Nur, Camat Binamu Emil Ilyas dan Kabag Protpim Mustaufik.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *