Dinsos Jeneponto melalui SLRT Desa Arungkeke Distribusikan Kartu KIS secara Door to Door !

  • Whatsapp
SLRT Desa Arungkeke, An. Sulsil Distribusikan KIS kepada Warga.

CAKRAWALAinfo.id > JENEPONTO — Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto, Sulsel melalui Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) laksanakan pendistribusian Kartu Indonesia Sehat atas KIS kepada masyarakat Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Kamis (10/06/2021).

Kartu Indonesi Sehat (KIS) merupakan salah satu program Pemerintah dalam bidang Kesehatan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

KIS dapat digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan gratis di Rumah Sakit maupun Puskesmas.

Kali ini, Sebanyak 70 orang warga di Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto yang akan mendapatkan Kartu KIS dan diberikan langsung oleh Pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Jeneponto melaui SLRT Desa Arungkeke secara Door-to-Door.

Sulsi, S.IP selaku SLRT Dinsos Jeneponto wilayah Desa Arungkeke mengatakan “yang saya terima dari Dinsos sekitar 70 orang dan distribusinya saya mulai hari ini secara Door-to-Door kesetiap rumah penerima KIS” ucap Sulsi.

Dengan pengalaman berjalan menyusuri setiap rumah warga penerima KIS di Desa Arungkeke, Sulsi berharap dengan KIS tersebut mampu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dan bisa menikmati layanan dan fasilitas kesehatan dengan baik.

“Semoga dengan adanya KIS ini, bisa mengurangi beban warga yang kurang mampu dan bisa menikmati layanan fasilitas kesehatan dengan baik” harap Sulsi.

“Harapan saya juga mudah-mudahan tidak ada lagi satupun warga miskin yang tidak memiliki KIS,” tutup Sulsi.

 

Penulis: Nwr.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *