Dilaporkan Hilang, Warga Blokade Jalan Poros Jeneponto-Makassar, Ini Kata Kapolres!

oleh -
Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah saat turun langsung mengandilkan massa yang blokade Jalan poros Jeneponto-Makassar, Kamis, (12/9/19).
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO— Warga Cinong, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, digegerkan terjadinya penculikan terhadap Arifin (40), Rabu (11/09/2019) sekira pukul 23.00 wita tadi malam.

Daeng Mile merupakan saksi mengungkapkan sekitar pukul 23.00 wita diduga orang tidak dikenal datang dan berpura-pura membeli bensin, namun mobil yang akan diisi bensin tidak berada di tempat, sehingga Arifin membawanya ke mobil, tak lama kemudian sekitar setengah jam Arifin tidak pulang-pulang,”Ujarnya ke CakrawalaInfo.id, Kamis, (12/09/2019).

“Penculik itu memakai satu mobil pribadi warna hitam telah berhenti yang tidak jauh dari rumah korban, dan berpura-pura beli bensin, namun setelah dibawakan bensin ke mobil, Arifin pun tak kunjung pulang,” Jelasnya.

Selain itu, salah satu warga berteriak menyampaikan aksi penutupan jalan ia lakukan agar diperhatikan secepatnya di kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah saat menemui warga mengatakan, ini kasus merupakan kasus orang hilang, karena kita sama-sama tidak tau siapa yang menjemput Arifin.

“Ini kasus merupakan kasus orang hilang, jadi kita sama-sama tidak tau siapa yang menjemput Arifin, dan mari kita bersama-sama mencari pak Arifin,”Ujarnya.

Ia juga menambahkan penutupan jalan poros Jeneponto-Makassar tidak akan membuahkan hasil, jadi silahkan melapor secara resmi di Polres supaya kita bersama-sama mencari tau korban Arifin, jadi dibuatkan dulu laporan polisi, persiapkan saksi minimal 3 orang, saya jamin kita akan mencari keberadaan pak Arifin,”Ucap Kapolres Jeneponto.

“Marilah kita bekerjasama untuk meringankan pekerjaan kepolisian, karena menutup jalan bukan solusi yang tepat, karena ini jalan merupakan akses utama yang dilalui warga,”Cetus Ferdiansyah.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

 

Loading...