Digelar di Gedung Sekolah, Bupati Jeneponto Datangi Pilkades di Desa Lentu

oleh -
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar (Pakai Topi) mengunjungi Tempat Pemungutan Suara di Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba, Kamis, (04/11/19).

Dikabarkan Jurnalis CakrawalaInfo.id, Nasir Tinggi

CAKRAWALAINFO.ID, JENEPONTO — Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melakukan monitoring di sejumlah desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Senin, (04/11/19). Salah satunya mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba.
Kedatangan orang nomor satu di Butta Turatea bersama dengan rombongan, bertujuan untuk memastikan pesta demokrasi di tingkat desa berjalan lancar, aman dan kondusif.

Iksan tiba di TPS yang di tempatkan di gedung SD Ciniayo sekira pukul 10.30 Wita dan langsung duduk di kursi yang telah disiapkan panitia Pilkades.

Iksan tidak memberikan kata sambutan, usai berbincang dengan panitia Pilkades, ia bersama dengan rombongan kemudian meninggalkan lokasi.

“Selanjutnya bapak Bupati akan mengunjungi Desa Bulusibatang di Kecamatan Bontoramba yang juga melangsungkan pemilihan kepala desa,” kata salah seorang Satpol PP, Ramli, yang melakukan pengawalan.

Saat ini, Kabupaten Jeneponto menggelar Pilkades serentak di 32 Desa yang tersebar di sebelas kecamatan.

Khusus untuk Desa Lentu. Pilkades kali ini diikuti empat kontestan, masing masing Bahtiar Patau (1), H. Baso Suleman (2), Sirajuddin (3) dan di nomor urut 4 ditempati Syamsir.

Editor : Rheynold.