Diduga Stress Pria Paruh Baya di Bantaeng Tewas Gantung Diri

oleh -
Diduga Stress Pria Paruh Baya di Bantaeng Tewas Gantung Diri
Suasana di rumah korban bunuh diri di Kabupaten Bantaeng, Selasa, (13/08/2019)

CAKRAWALAINFO.id, BANTAENG – Pria paruh bayah, warga kampung Tompong, Kelurahan Letta, Kabupaten Bantaeng sempat digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya dalam kondisi gantung diri, Selasa (13/607/2019) sekira pukul 05.00 WITA pagi tadi.

Mayat pria paruh baya tersebut diketahui atas nama H. Lahabo (54), seorang wiraswasta yang tinggal di Rumah mertuanya.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi tergantung dengan leher terlilit oleh tali nilon yang di ikatkan pada sebatang pohon.

“Warga yang juga kaget tersebut segera memberitahu keluarga korban, setelah usai lakukan shalat subuh,” Ungkap Baso.

“saya kaget melihat laki-laki tergantung dibawah pohon, setelah usai laksanakan shalat subuh dan berteriak memanggil warga dan keluarga korban,”Jelas Baso.

Menurut keterangan saksi, korban sempat mengalami stres atau depresi setelah penyakitnya yang kompilikasi tak kunjung sembuh. Selain itu, istri almarhum juga dirawat di RSUD Makkatutu Bantaeng karena habis dioperasi,”Sapri

“Keterangan saksi yang tak lain keluarga korban mengatakan bahwa korban ini stres setelah penyakitnya yang komplikasi tak kunjung sembuh. Korban tidak mau makan, sering gelisah mondar mandir hingga tidak bisa tidur,” kata Sapri

Sementara Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri membenarkan adanya kejadian bunuh diri di Kampung Tompong, pada kejadian itu pihak polres Bantaeng langsung ke TKP. menurutnya Almarhum dengan hasil pisum tidak terdapat tanda-tanda kekerasan dan murni gangguan kejiwaan, hingga saat ini pihak polres sementara lakukan tahap penyelidikan.

Selain itu, keluarga Almarhum menolak untuk divisum dan jenazah korban kini disemayamkan dirumah mertuanya dan akan dikebumikan di kampung halamannya di Kantisan, Desa Matirowalie, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukkumba.

Penulis : Supriadi Awing
Editor :  Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019