Diduga Dilempari Batu Bata, Seorang Anak di Jeneponto Mengalami Pecah Bibir

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo. id, JENEPONTO – Nasib malang yang menimpah seorang anak bernama Muh. Haidir (11) warga Desa Bulo-Bulo, setelah dirinya diduga telah dianiaya.

Saat ini hanya terbaring lemah di kamar tidurnya usai menjadi korban penganiyaan pada Jumat kemarin di Dusun Kulanga, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Menurut Bapak korban (Pahrul) mengaku anaknya menjadi korban penganiyaan warga yakni, H.Hasbullah Dg. Sijaya pada Jumat malam.

Akibat penganiyaan itu, korban mengalami luka dibagian bibir dan mendapat jahitan 7 jahitan, korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini masih terbaring lemas tak berdaya di tempat tidurnya.

Bapak korban yang tak terima dengan penganiyaan itu, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Sabtu, (29/05/2021).

Kartini menambahkan selaku ibu dari Muh Haidir, korban penganiayaan mengatakan bahwa tolong pihak kepolisian kabupaten Jeneponto agar serius menangani kasus ini dan bisa memberikan sanksi sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian Sektor Polsek Arungkeke Kabupaten Jeneponto,agar lebih serius lagi menangani kasus penganiyaan tersebut, pungkasnya keluarga korban

Penulis: Pupung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *