Dianggap Masih Butuh Pembinaan, Kadinkes Jeneponto Lakukan Sidak Di Puskesmas Tamalatea

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo.id • JENEPONTO – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Jeneponto, Syusanti Andi Mansyur, S.Km., M.Kes, melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) di Puskesmas Tamalatea, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis (04/03/2021).

Syusanti Andi Mansyur melakukan Sidak dengan didampingi oleh Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian dan Penyakit (Kabid P2P) Dinkes Jeneponto, Suryaningrat.

Bacaan Lainnya

Sidak yang dilakukan oleh Kadinkes di Puskesmas Tamalatea tidak disambut oleh Kepala Puskesmas Tamalatea karena sedang tidak berada di tempat.

Terkait Sidak yang dia lakukan, Kadinkes Jeneponto mengatakan “ini merupakan kunjungan bagi instansi yang dianggap masih butuh pembinaan melekat terkait dengan vaksinasi tahap kedua yang akan di laksanakan dan target 105 staff puskesmas,” ucapnya.

Adapun pesan yang disampaikan teruntuk Kapus Tamalatea bahwa, “Semua harus menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada, saya perintahkan agar kepala Puskesmas (Kapus) untuk terus lakukan pembinaan terhadap semua staffnya mengenai vaksin tersebut,” pesannya.

 

Penulis: Pupung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *