Diajak Membeli Popok, Seorang Gadis di Jeneponto malah Diperkosa di Kebun

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo.id • JENEPONTO — Nasib Malang dialami seorang gadis usia 13 Tahun di Jeneponto. Dia diperkosa oleh sepupunya sendiri bernama Aldi di kebun di Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Sabtu (19/06/2021).

Gadis malang yang menjadi korban pemerkosaan yang tidak ingin disebutkan namanya saat itu dijemput oleh Aldi menggunakan motor matic dengan alasan untuk ditemani membeli popok.

Bacaan Lainnya

Namun, ternyata alasan membeli popok itu hanyalah sebuah perangkap yang telah difikirkan oleh Aldi untuk mengelabui si gadis yang tidak lain sepupunya sendiri.

Sampai di tengah kebun, niat bejat dan nafsu Aldi dia lampiaskan kepada si gadis.

Korban mengaku dijemput langsung oleh Aldi di rumah korban dengan alasan untuk ditemani pergi membeli popok, namun dalam perjalanan Aldi yang membonceng si korban langsung membelok masuk kedalam kebun.

“Saya dijemput langsung di rumahku oleh “Aldi” katanya, ayo temanika dulu belli popok, spontan saya ikut karena dia minta tolong untuk di temani,” ucap korban.

“Namun setelah dalam perjalanan dia langsung membelokkan motornya mengarah kekebun, kemudian dia memaksa saya mengeluarkan celanaku, saya sempat melawan, tapi dia ancam saya pak,” lanjut korban.

“Perjalanan pulang saya terus di ancam, katanya kalau kamu sampai melapor awas memangko, bisa-bisa juga kita di kasi kawin,” kata si gadis lagi.

Bunga, Nenek dari sikorban menambahkan saat di wawancarai oleh media Cakrawalainfo.id, mengatakan, kucini’ji pak wattunna ni jemput, terus kularangji pak anngapa nakau kamma nakio nania tonja bainenna (Saya lihat waktu dia di jemput, terus sempatji saya larang kenapa mesti kamu napanggil untuk di temani belli popok, sedangkan dia punya istri untuk menemaninya)” kata si nenek korban.

Tena nasiapa sallona cucungku banttumi langsungi anngarru pak, kukana anngapako nunngarru nak, salloi lampa najawab mungkin mallaki pak. (Bersilang beberapa menit Cucu saya pulang dan langsung menangis, kemudian saya langsung bertanya kenapa kamu menngis nak, cucu saya lama baru menjawab, karena mungkin takut pak,” sambung nenek lagi.

Terkait hal tersebut, Pihak kepolisian polres Jeneponto, kanit PPA Ipda Uji Mugni, membenarkan dengan adanya kejadian tersebut dan sementara pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polres Jeneponto.

 

Penulis: Pupung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *