Di Hari Kedua Pengambilan Rapid Antigen, Peserta PPPK Bantaeng Reaktif

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo. id, BANTAENG – Peserta Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bantaeng telah di wajibkan memiliki surat antigen sebagai syarat mengikuti proses tes.

Bagi pelamar yang ingin memiliki surat keterangan bebas Covid atau Rapid Antigen terpusat di Gugus Tugas Covid-19 Bantaeng, Lamalaka.

Bacaan Lainnya

Mulai, Minggu, 12/09/2021, Satuan Tugas Covid membuka bagi peserta PPPK yang ingin memiliki Rapid Antigen dan ini digratiskan.

Di hari kedua, kepengurusan Rapid Antigen oleh peserta PPPK, dari hasil tes terdapat peserta reaktif.

Hal ini di benarkan oleh dr. Armansyah, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Dinas Kesehatan Bantaeng saat di konfirmasi Cakrawalainfo, Iye dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan.

Terpisahkan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng, Muhammad Haris, (13/09/2021), terkait peserta tes P3K yang reaktif, oleh petunjuk panitia Pusat dan Provinsi ada dua alternatif.

“Dipisahkan ruangannya. Dan lanjut tes jika penyelenggara (SMAN 4 Dan SMKN 1) menyiapkan IT dan dibuatkan surat keterangan kondisi oleh Dinkes selanjutnya di laporkan ke panitia Provinsi dan Pusat untuk kebijakan selanjutnya,” beber, Haris kepada awak media.

Penulis: Firman Karca (Kabiro Bantaeng)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *