Curnak Dua Ekor Sapi dan Kuda, Pelaku Ditangkap Polres Bulukumba

oleh -
Curnak Dua Ekor Sapi dan Kuda, Pelaku Ditangkap Polres Bulukumba
Wakapolres Bulukumba (tengah) Kompol Syarifuddin.
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, BULUKUMBA Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bulukumba berhasil meringkus pelaku pencurian hewan ternak (Curnak).

Hal itu diungkapkan langsung Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin didampingi Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra saat menggelar jumpa pers di Aula Mapolres Bulukumba pada Senin (19/8) kemarin.

“Kita berhasil menangkap pelaku BG bin Ampeng dan AA alias Anto Bin Baco karena terbukti melakukan pencurian ternak dua ekor sapi dan dua ekor kuda,” kata Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin.

Baca juga: Pasca Kebakaran, Pesantren Tahfiz Abu Bakar Ash-Shiddiq Wahdah Mulai di Renovasi

 

Pencurian hewan ternak itu digasak diberbagai lokasi. Yakni, di Dusun Balleanging, Desa Balleanging, Kecamatan Ujung Loe, dan di Desa Balong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba Sulsel.

Penangkapan itu berdasar dengan Laporan Nomor LP / 65 / VI / 2019  Dan Nomor LP / 80 / VI / 2019.

Baca juga: Hendak Ditangkap, Kanit Reskrim Ditikam Badik Preman Kampung

 

“Kedua tersangka saat ini telah diamankan di Rutan Polres Bulukumba dan dijerat Pasal 363 ayat 1 ke 1e, 4e KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” ungkapnya.

“untuk BB nya, Sebenarnya ada 10 ekor namun baru 4 ekor yang berhasil kita amankan selebihnya masih dalam proses pencarian. Kasus ini masih terus kita kembangkan” tambah dia.

Penulis : Supriadi Awing
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

loading...