Cerita Nabila di Gowa Setelah 16 Tahun Terpisah Saudara Kembarnya di Depok

oleh -
Cerita Nabila di Gowa Setelah 16 Tahun Terpisah Saudara Kembarnya di Depok
Nabila Azzahrah memperlihatkan foto saudara kembarnya, Nadya Tri Elvira di Depok | Foto: A. Syahrul Khair/Cakrawalainfo.id

CAKRAWALAINFO.id, GOWA – Setelah 16 tahun lamanya, remaja 16 tahun, Nabila Azzahrah di Kabupaten Gowa kini berhasil menemukan saudara kembarnya setelah viral di media sosial twitter.

Nabila menceritakan awal mulanya pertemuan itu di media sosial terhadap sauadara kembarnya bernama Nadya Tri Elvira yang saat ini berada di Depok, Jawa Barat.

Baca juga : Pesta Sabu, Mantan Anggota Polri Ditangkap Polisi Gowa

“Pertama itu, Nadia itu tulis di twitter tentang kami itu mirip, kirain itu mirip biasa,” kata dia kepada Cakrawalainfo.id, Senin (13/1/2020).

Saat itu, postingan akun milik Nadia dibuat menjadi heboh oleh netizen sehingga Nadia langsung berkomunikasi dengan Nabila melalui dm twitter.

“Kirain itu mirip biasa. Tapi semenjak dia cari lebih detail dia sempat DM aku, terus belum aku balas, dia dm aku dari jam 2 jadi saya balas 9 malam karena netizen lebih heboh,” aku dia.

Baca juga : Dampak Abrasi, Pekuburan di Takalar Kain Kafan Hingga Tulang Jazad Manusia Kelihatan

Nabila Azzahrah saat ini tinggal di Paccinongang, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Nabila saat ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA PGRI Kabupaten Gowa.

VIDEO PILIHAN EDITOR:

IKUTI KAMI DI TWITTER

Penulis  : A. Syahrul Khair
Editor    : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2020