Cabor Dancesport Sumbang Medali Emas Kedua Untuk Indonesia

oleh -
Cabor Dancesport Sumbang Medali Emas Kedua Untuk Indonesia
Logo Sea Games 2019
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, JAKARTA – Medali emas kedua untuk Indonesia muncul dari cabang olahraga (cabor) dancesport. Adalah Dwi Cindy Desyana yang mampu memenangkan persaingan di Royce Hotel and Casino, Minggu (1/12/2019).

Dwi mengalahkan wakil tuan rumah, Mahinay Debby yang harus puas dengan medali perak. Dalam penilaian, Dwi unggul dengan skor 3-2.

Sementara untuk breakdance putra, medali emas direbut kontingen asal Malaysia. Lalu medali perak diamankan oleh atlet dari Vietnam

Sebelumnya medali emas datang dari cabor polo air. Timnas putra Indonesia berhasil juara usai menang 14-7 atas Malaysia, Jumat (29/11/2019).

Selain dua emas, Indonesia juga memiliki dua perak dan dua perunggu. Medali perak didapat tim sepak takraw putri dan Lisa Setiawati dari cabor angkat besi. Sementara medali perunggu direbut Muhammad Ahlul Firman dan Nethavani Octaria dari cabor triathlon.

Hari ini masih ada beberapa cabor yang tengah memperebutkan medali. Untuk sementara, Indonesia diunggulkan di cabor sepeda gunung, angkat besi, serta kurash.

Editor : Indah
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...