Butuh Uluran, Tetangga Rujab Camat Bajeng Ada Penderita Gizi Buruk

oleh -
Butuh Uluran, Arjuna Penderita Gizi Buruk, Tetangga Rujab Camat Bajeng
Personel dan Kapolsek Bajeng saat menyambangi adik penderita Gizi Buruk di Bajeng. | Dok. Istimewa

CAKRAWALAINFO.id, GOWA Seorang balita berusia 8 bulan menderita gizi buruk. Balita itu bernama Arjuna merupakan warga Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Keluarga Arjuna juga dikategorikan keluarga kurang mampu. Arjuna anak ketiga dari Herman (37). Dokter telah memvonis Arjuna sebagai pasien kurang gizi buruk.

“Arjuna, divonis menderita gizi buruk oleh Dokter, itu berdasarkan hasil diagnosa dan sejak 8 bulan lalu hingga hari ini,” kata Herman, Senin (9/9/2019).

 

Baca juga: Tegur Anak Tetangga Bermain di Jalan, Nenek Lela di Gowa Tewas Dianiaya

 

Berat Arjuna ini dikabarkan hanya 3,2 Kg. Keluarga mereka juga tak lagi mampu merawat anaknya di Rumah Sakit lantaran terkendala dengan biaya perawatan medis.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi telephone selulernya, membenarkan adanya warga di wilayah hukumnya yang terkena gizi buruk.

 

Baca juga: Seorang Nenek di Gowa Diduga Dianiaya Hingga Tewas

 

“Iya (betul, red), ada salah satu warga yang mengalami anaknya gizi buruk, juga tak mampu membiayai anaknya untuk berobat” kata Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh kepada Cakrawalainfo. Senin (09/09/2019).

Selanjutnya…
Arjuna dikab…

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019