Bupati Jeneponto Dihina di Medsos, Kabag Protpim Pemkab Angkat Bicara

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo.id, JENEPONTO– Kasus pencemaran nama baik yang menimpa Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar kini dalam penanganan kepolisian.

Tak butuh waktu lama, terduga pelaku inisial H (32) akhirnya berhasil dibekuk tim Kepolisian Resor Jeneponto pada Rabu (1/9/21) dinihari tadi.

Menyikapi kasus tersebut, Kabag Protpim Pemkab Jeneponto, Mustaufiq angkat bicara terkait kasus tersebut.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya terkait kasus itu oleh pihak Kepolisian Resor Jeneponto. Sehingga pihaknya pun berharap agar terduga pelaku H dapat diproses sesuai hukum yang berjalan.

“Benar dengan adanya kasus pencemaran nama baik yang menimpa bapak Bupati, sehingga kita hanya meminta agar prosesnya tetap berjalan sesuai aturan yang seharusnya berlaku,”
kata Mustaufiq dalam keterangannya, kepada Cakrawalainfo.id.

Dengan adanya kasus seperti itu, kata Mustaufiq, dirinya meminta kepada masyarakat agar lebih bijak dalam bermedia sosial (Medsos) agar hal seperti itu tak terulang lagi.

“Semoga dengan adanya kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi semua masyarakat agar lebih cerdas dalam bermedia sosial karena setiap orang memiliki hak dalam bermedsos namun perlu lebih berhati hati dalam menggunakannya karena akan terkait privasi seseorang apalagi figur dan simbol simbol didalamnya,” ungkapnya

Lebih lanjut, Mustaufiq menambahkan bahwa penanganan kasus tersebut telah berjalan baik dan profesional oleh pihak kepolisian.

“Kami meminta kepada masyarakat dan pihak keluarga untuk tetap menahan diri, biarkan prosesnya berjalan sesuai hukum yang berlaku, pihak polres Jeneponto telah mampu membuktikan kinerja yang baik melalui unit tipiter dan unit buser, dan kita apresiasi buat tim Polres,” katanya

“Kita kedepankan supremasi hukum karena negara ini beralaskan hukum, ” imbuhnya.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *