BREAKING NEWS: Bus Milik Polisi di Takalar Tabrak Pengendara Pelajar

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, TAKALAR – Telah terjadi laka lantas sebuah Bus dan pengendara pelajar di Jalan Poros Takalar-Makassar di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Jumat (30/8/2019) sore ini.

Dalam video amatir CCTV itu tampak mobil bus tersebut melaju dari arah Jeneponto menuju Kota Makassar. Dalam insiden itu dua orang menjadi korban dalam laka tersebut.

Sementara mobil bus berlogo Brimob milik polisi itu juga menabrak trotoar dan menaiki atau pembatas jalur dua di jalan poros Takalar itu.

Sementara tampak dua orang dalam video itu, motor itu ditunggangi oleh pelajar wanita dan berboncengan mengenakan pakaian seragam pramuka.

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Ambar Laksmi memastikan kondisi kedua korban itu hanya mengalami luka ringan.

“Korban luka ringan dan kronologis masih dilakukan olah TKP,” singkat AKP Ambar saat dikonfirmasi Cakrawalainfo.id, Jumat (30/8/2019)

Dalam peristiwa itu dua orang menjadi korban laka lantas dan tidak menyebutkan korban mengalami luka seperti apa yang dialaminya.

Tetapi yang pastinya dalam laka itu tampak jelas mobil bus polisi itu ingin menghindari pengendara pelajar tersebut saat ingin menyebrang tepat di depan pos laka lantas Polres Takalar.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top