Berbeda di Gowa, Siswa SMA di Bulukumba Ditinju Guru

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, BULUKUMBA Berbeda di Kabupaten Gowa, kali ini kembali terjadi aksi penganiayaan di dalam kawasan sekolah di SMA Negeri 18 Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Pasalnya seorang oknum guru berinisial AR diduga telah memukul siswanya ER. Dan kini telah diamankan anggota Polres Bulukumba.

Di Kabupaten Bulukumba, AR diduga telah meninju ER dibagian rahangnya, ER masih duduk di bangki kelas 1 terpaksa harus dirawat di RSUD Sultan Daeng Raja, Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra saat dimintai konfirmasi mengatakan, tersangka AR, berstatus guru honorer di SMA Negeri 18 Bulukumba di Kecamatan Kajang dan telah diamankan ke Mapolres Bulukumba.

“Hasil pemeriksaan sementara, pelaku memukul korbannya saat pelaku sedang menghukum dua siswa lainnya dengan sanksi push up, korban tiba-tiba nyeletuk, mengatakan kalau guru tersebut dibawakan telur maka tidak akan dihukum, yang kemudian membuat tersangka emosi dan meninju rahang korban,” ujar Berry. Kamis (06/09/2019).

Sementara untuk perihal sejumlah barang bukti terkait kasus ini, personel Polres Bulukumba terus melakukan pengumpulan bukti dan keterangan saksi-saksi lainnya.

Tersangka juga saat ini meringkuk di sel Mapolres Bulukumba.

Secara terpisah, salah seorang tante korban ER saat dikonfirmasi mengaku kondisi ER mulai stabil membaik setelah dirawat tim medis RSUD Sultan Daeng Raja.

Akibatnya, penganiyaan ini ER mengalami sakit di sekitar leher dan terdapat bennjolan di bawaha telinga kiri korban.

“ER sempat pingsan karena dipukul gurunya, setelah kejadian dia sempat dirawat di klinik sekolah dan Puskesmas Kajang. Karena ER merasa kesakitan terus, jadi kita bawa dia ke RSUD di kota Bulukumba,” pungkas Riang.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top