Bejat, Istri dan Anak Tega Bunuh Suami dan Bakar dalam Mobil

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, JAKARTA – Seorang istri tega menghabisi nyawa suaminya sendiri, Edi Candra Purnama alias Ppupung (54).

Selain suaminya, Aulia Kesuma (35) juga melibatkan anak tirinya Mohammad Adi Pradana alias Dana (23).

Keduanya dibakar oleh sang istri di dalam mobil, peristiwa pembakaran suami dan anak tiri itu terjadi di Sukabumi, dan keduanya dibunuh di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Tersangka eksekutor S dan A ini memberikan racun kepada korban dengan minuman diberikan racun dengan harapan langsung meninggal. Setelah dia lemas dicek nggak gerak,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Sementara Aulia juga melibatkan Kelvin anaknya turut terlibat dalam pembunuhan itu. Peran Kelvin dalam oembunuhan itu mencekoki korban Dan dengan miras.

“Si K disuruh untuk anaknya korban inisial D untuk diberi miras akhirnya mabuk dan nggak sadar, kemudian dibekap,” imbuhnya dilansir detikcom.

Pelaku yang telah memastikan kedua korban tewas itu para kedua tersangka itu lalu membawa kedua korban menuju Sukabumi, Jawa Barat. Di sana, kedua jasad korban dibakar di dalam mobil.

Akibat kejadian ini, tersangka Kelvin ikut mengalami luka bakar. Dia saat ini dirawat di RSPP.

Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top