Begini Kronologis Awal Mula Dua Mahasiswa UNM Ditikam Versi Security

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Dua orang dikabarkan mengalami luka tikaman di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Parangtambung.

Menurut security UNM, Adrian mengatakan, mahasiswa sebelumnya ini terlibat pacu adu mulut, hingga berujung penikaman dan bentrok

“Awalnya begitu, temannya di sebelah dia teriaki, tersinggung jadi masuk di (Fakultas) Bahasa, yah persoalannya sebenarnya salah paham, fatalnya karena menikam,” kata Adrian di lokasi, Senin (21/10/2019) malam.

Adrian menambahkan, pelaku yang menikam adalah mahasiswa dari Fakultas Seni, sementara yang menjadi korban dari Fakultas Bahasa.

Peristiwa itu terjadi sekira pada pukul 08.35 Wita malam.

“Yang anak Bahasa (ditikam) yang menikan itu anak Seni. Kejadiannya sekitar setengah jam 9, karena pas ka mau mengecek lokasi untuk patroli,” tambahnya.

Kedua mahasiswa itu bernama, Iswan dan Ari Laksamana, keduanya dirawat terpisah, di RS Bhayangkara Makassar dan RS Haji.

Kedua yang mengalami luka tikaman ini dikabarkan mahasiswa dari Fakultas Bahasa dan Sastra di UNM.

Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin membenarkan peristiwa tersebut, bahwa saat ini korban masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara kita masih mengumpulkan data-data, korban sudah di bawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Hingga saat ini aparat kepolisian dari Tim Penikam Polrestabes Makassar dan Polsek Tamalate masih berjaga-jaga di lokasi mengenakan seragam lengkap dan membawa senjata laras panjang.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top