Bawaslu Gowa Berduka, Anggota PPKD Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Anggota PPKD Bawaslu Gowa, Baharuddin semasa hidupnya.

CAKRAWALAINFO.id, GOWA– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa kehilangan salah satu anggota terbaik Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PPKD) Kelurahan Samata Kecamatan Somba Opu, Rabu (24/06/2020).

Anggota PPKD atas nama Baharuddin dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17:45 Wita di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Gowa, Samsuar Saleh menyampaikan, Baharuddin semasa menjadi anggota PPKD mempunyai semangat kerja yang baik dan percaya diri.

“Baharuddin ini orangnya semangatnya luar biasa dan dia sangat percaya diri, saya ingat sekali waktu itu saat dalam forum dia mewakili kelompoknya mempresentasekan materinya,” kenang Samsuar.

Senada dengan anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) Somba Opu, Nur Salam, juga menyampaikan, almarhum sangat loyal dengan lembaga Bawaslu dan tekun dalam pekerjaan.

“Beliau paling bangga dengan almamater Bawaslu, sangat loyal dengan pekerjaannya, saat itu beliau rela hujan-hujanan karna ada pekerjaan mendadak yang harus dikerjakan,” Tutupnya

Selamat Jalan pahlawan demokrasi, Semangatmu akan kami jadikan sebagai contoh untuk mengawal Pemilihan yang berintegritas di Kabupaten Gowa. (rls).

 

Editor: Supe

 

©    |     CAKRAWALAINFO.id     2020

 

 

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *