Barcelona Akan Jamu Valencia, Messi Dipastikan Tak Tampil

oleh -
Barcelona Akan Jamu Valencia, Messi Dipastikan Tak Tampil
Lionel Messi

CAKRAWALAINFO.id, BARCELONA – Lionel Messi masih belum pulih dari cedera betis yang membekapnya. Bintang Barcelona itu memastikan ia masih belum akan main pada Liga Spanyol akhir pekan ini.

Bintang Barcelona, Messi mengalami cedera betis saat menggelar sesi latihan pramusim. Ia kemudian tidak tampil sama sekali selama Blaugrana menjalani pertandingan pramusim.

Saat Liga Spanyol 2019/2020, Messi juga belum pulih. Pemain berusia 32 tahun itu sudah melewatkan tiga pertandingan dalam Liga Spanyol.

Messi mengaku masih belum pulih sepenuhnya dari cedera. Ia memastikan tidak akan tampil saat Barcelona menjamu Valencia di pekan keempat Liga Spanyol, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB.
“Saya masih berlatih sendiri. Saya belum tahu kapan pastinya akan kembali. Saya menjalani pemeriksaan dan ketika saya pulih 100%, saya akan siap,” ujar Messi kepada Sport.

“Saya tidak akan bermain melawan Valencia tapi kita lihat apakah saya akan kembali bermain melawan Dortmund (di Liga Champions) atau Granada.”

Tanpa Messi, start Barcelona di Liga Spanyol sejauh ini tidak mulus. Antoine Griezmann dkk baru mengumpulkan empat poin hasil dari satu kali menang, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019