Asik Pesta Narkoba, Enam Remaja di Gowa Dibekuk Tim Anti Bandit

oleh -
Asik Pesta Narkoba, Enam Remaja di Gowa Dibekuk Tim Anti Bandit
Enam pelaku berhasil diringkus Tim Anti Bandit

CAKRAWALAINFO.id, GOWA Enam remaja berhasil digiring tim Anti Bandit Polres Gowa karena terbukti melakukan pesta Narkoba jenis tembakau gorilla.

Ke enam remaja itu diringkus di salah satu rumah di perumahan Pelita Asri, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

 

Baca juga: Kakak-adik yang Bar-bar ke Guru di Gowa Sesal dan Minta Maaf

 

“Enam remaja yang berhasil diringkus itu, ditindaki dengan berdasarkan informasi warga yang resah lantaran kerap melakukan perbuatan pesta narkoba,” kata AKP Maulud, Kamis (05/09/2019).

 

Asik Pesta Narkoba, Enam Remaja di Gowa Dibekuk Tim Anti Bandit

 

Pelaku penyalahgunaan narkotika yakni, Jalil (17), Ardiansyah (18), Rian, Adam (17), Asri (17) dan Khaerul (18). Keenam pelaju itu juga ditangkap oleh aparat gabungan TNI-Polri.

Para pelaku itu kerap berkumpul setiap malamnya, dengan keresahan warga, polisi lalu mengintai dan berhasil membekuk para pelaku pada Kamis (05/09) dini hari.

 

Baca juga: Pasca Penganiayaan, Siswa DH Dimata Astiah

 

“Selain kita amankan para pelaku, kita juga temukan barang bukti tembakau gorila, tiga unit motor dan beberapa telpon genggam,” tambah Maulud.

Sementara salah satu pelaku, ia mengaku dirinya membeli barang haramnya itu melalui media sosial berasal warga Kota Makassar yang tak jauh dari pusat kota Kabupaten Gowa.

Saat ini pelaku beserta barang bukti digiring ke Mapolres Gowa guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019