Ari Lasso Bakal Hibur Clubbers D’Liquid Claro Makassar, Ini Jadwalnya!

oleh -
Ari Lasso Bakal Hibur Clubbers D'Liquid Claro Makassar, Ini Jadwalnya!
Penyanyi solo, Ari Lasso

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Artis legend Indonesia Ari Lasso dikabarkan akan hadir dalam live in concert 2019 di D’Liquid Claro Makassar.

Eks vokalis Dewa, Ari Lasso dijadwalkan manggung pada Sabtu 28 September 2018 minggu ini.

Event and Promotion D’Liquid Claro Makassar Fina mengatakan, khusus event kali ini menyediakan tiket presale seharga Rp125.000.

Tiket tersebut disediakan sebanyak 500 lembar, dan sudah habis terjual.

“Selain tiket presale, ada juga tiket on the spot dengan harga 150 ribu sebanyak 500 lembar, dan sudah bisa dibeli mulai hari ini di reception Claro atau langsung ke Liquid,” kata dia, Senin (23/09/2019).

Sementara itu, Ari Lasso juga mantan vokalis Dewa 19, dikabarkan akan membawakan lagu-lagu andalannya yang bisa membuat para pengunjung terpukau.

“Dan akan memnyanyikan kurang lebih dar 10 buah lagu andalan. Yang pastinya akan sangat menghibur para pengunjung D’Liquid,” tambah Fina.

Selain tiket presale, tambah Fina, ada pula tiket on the spot.

D’Liquid juga mengeluarkan paket Table dan Vip sofa, dan smuanya sudah habis terjual sejak bulan lalu.

“Jadi buat penggemar Ari Lasso yang kehabisan table dan vip, bisa beralih ke tiket on the spot Festival dengan harga 150 ribu,” tukasnya.

Pihaknya juga akan membuka D’Liquid lebih awal, dimana pihaknya openg gate pada pukul 08.00 wita malam. Dan penampilan Ari Lasso nantinya pada pukul 11.00 wita malam.

“Selain penampilannya Ari, kami juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi, dan DJ Denny Ang, dan akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer from Jakarta,” tutupnya

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019