Ardiansyah Terpilih Jadi Ketum HMI Cagora, Ini Harapan Presma UIN

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) sukses menggelar Konferensi Cabang pemilihan ketua umum.

Konferensi Cabang (konfercab) ini berlangsung di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar di Jl Andi Pangeran Pettarani, Makassar.

Presiden Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Junaedi mengaku berbangga atas terpilihanya salah satu kandidat formatur ketua Umum HMI Cagora, Ardiansyah.

“Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih atas Ardiansyah, karena terpilihanya sebagai nahkoda formatur ketua umum HMI Cagora,” kata dia, Ahad (10/11/2019).

Junaedi menambahkan, dengan kepemimpinan Ardiansyah semoga bisa HMI Cagora tetap dengan garis koridor yang lebih baik kedepannya.

“Mudah-mudahan, dan juga kita ketahui, ketua ini merupakan salah satu kader terbaik dari HMI komisariat Dakwah dan Komunikasi. Sebelumnya ini menjabat sebagai ketua bidang PTKP HMI cabang Gowa Raya juga,” jelasnya.

Diketahui, sebelumnya Ketua Umum HMI Cagora periode 2018-2019 di nahkodai oleh Andi Jimmy Rustam.

Selain itu, kata Junaedi, Ardiansyah dikenal sebagai kader militan dan loyal dalam dunia organisasi.

“Beliu memang terkenal sebagai salah satu kader militan dan loyal terhadap organisasi, khususnya HMI CGra, maka pencapaian beliau menjadi suatu kelayakan untuk menahkodai,” terang dia.

Penulis   : A. Syahrul Khair
Editor     : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top