Anggaran Renovasi DPRD Jeneponto di Pertanyakan, Ketua Komisi IV Renovasi Pakai Dana Pribadi

oleh -

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Pembangunan DPRD Kabupaten Jeneponto menuai perbincangan dikalangan para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dimana ruangan yang ditempati para anggota DPRD Jeneponto hingga kini tak kunjung direnovasi alias dirawatnya.

Salah satu ruangan Ketua Komisi IV DPRD direhab dengan menggunakan uang pribadi.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Kaharuddin Gau SE dihadapan rekan wartawan, senin 29/6/2020 menjelaskan, bahwa diruangannya sangat berantakan kumuh dan kelihatan miskin alias ( Berkumis ) menjijitkan, sehingga ia merehabnya menggunakan uang pribadi, ungkap Kaharuddin.

Sangat disayangkan pihak sekertariat DPRD Jeneponto yang hingga kini tak kunjung dimemperbaiki,  karena selama ini kami menunggu perhatiannya namun seakan mengabaikan, katanya.

“Saya suka suasana ruangan yang sejuk, nyaman dan ilegan membuat semua orang yang masuk ruangan merasa enjoi, dan terkesan tercipta semangat tanpa batas, dalam menjalankan aktifitas, yang dapat memotipasi, terciptanya Inovasi kerja, makanya saya merenovasi untuk membuat suasana menjadi nikmat, segar sehingga tercipta kenyamanan, biar teman teman bisa menikmati ruangan yang sejuk supaya kita lebih semangat bekerja sehat dan ceriah keluh Kaharuddin Gau.

Masih kata Kaharuddin Gau berharap agar pihak Sekertariat DPRD Jeneponto tidak mengabaikan keluhan Anggota DPRD, sebab sangat mengganggu ketenangan bekerja.

Sampaikan sumua rekan wartawan terkait keluhan Anggota DPRD Jeneponto ruangan tak kunjung direhab atau diperbaiki.

Penulis : Supriadi Awing
© |CAKRAWALAINFO.id. 2020