Anak Dibawah Umur Di Aniaya Di Bantaeng, Orang Tua Lapor Polisi

oleh -

CAKRAWALAINFO.id, BANTAENG — Insiden penganiayaan anak dibawah umur kembali terjadi di Bantaeng

Hal ini yang telah terjadi penganiayaan yang diduga dilakukan salah seorang pelaku ibu As (16).

Menurut orang tua korban Fajar, dihadapan cakrawalainfo.id di kediamannya jumat 14/2/2020, mengatakan, anaknya bernama Al (9), yang masih duduk dibangku sekolah Dasar, dianiaya oleh ibu AS yang berstatus kawin alias berkeluarga. kata Fajar.

Peristiwa penganiayaan yang terjadi di jalan Elang Kelurahan Pallantikan Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, sabtu 8/2/2020 kisaran jam 3.00 wita, ungkap Fajar.

Ia menjelaskan anaknya bernama Al selaku korban, pergi beli es cincau bersama temannya, tiba-tiba pelaku AS marah-marah dan mengejar korban bersama temannya, kemudian korban sembunyi dalam kios penjual es cincau.

Berselang beberapa menit korban hendak kembali ke rumahnya dan kemudian pelaku kembali mendatangi korban dan lansung memukul korban bagian pipi kiri sebanyak satu kali hingga mukanya mengalami merah memar, jelas orang tua korban Fajar.

Masih kata Fajar, kami sesalkan atas insiden ini yang menimpa anak saya dipukul tanpa ada kesalahan hingga mukanya memar, kesal Fajar.

Olehnya itu kami telah melaporkan di Kantor Palres Bantaeng pada sabtu 8/2/2020 sekira jam 18.03 wita.
Berdasar laporan polisi nomor : LP – B /27/II/2020/ sul-sel/ Res. Bantaeng.

Kami selaku orang tua dan keluarga korban meminta kepada pihak Polres Bantaeng menegakkan keadilan agar pelaku ditindak tegas sesuai Undang-undang, tegas Fajar.

Sementara Kepala Bidang Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Kabupaten Bantaeng,  ST Ramlah dihadapan cakrawalainfo.id diruang kerjanya pada jumat 14/2/2020, mengatakan terkait dugaan penganiayaan anak yang terjadi di jalan Elang sudah diproses diPolres Bantaeng. Kata Ramlah.

Ia menambahkan Korban bersama keluarganya datang di rumah mengadu untuk minta didampingi melapor, namun kami arahkan Ke RSUD Makkatutu Bantaeng dilakukan Visum untuk perlengkapan pelaporan di kantor Polres Bantaeng, jelas Ramlah.

Penulis : Supriadi Awing
Editor   : Awing
© |CAKRAWALAINFO.id. 2020